01 Agustus 2017

Jaminan Suku Cadang - Kontrak Suku Cadang dengan DAMRI

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dipercaya Perum Damri untuk menyediakan suku cadang bagi armada Damri di seluruh Indonesia dengan melakukan penandatanganan program kontrak suku cadang National Part Price Contract (NPPC). Bertempat di Pusat Suku Cadang HMSI, Jatake, Tangerang, acara penandatanganan ini dihadiri oleh PLT Direktur Utama dan Direktur Komersil Perum Damri Sarmadi Usman, PLT Direktur Teknik dan Direktur Keselamatan dan Pelayanan Perum Damri Gede Pasek Suardika, serta Senior Executive Officer Service dan Parts HMSI Irwan Supriyono. 

NPPC menjaga 974 armada Damri yang berbasis sasis Hino bus agar tetap prima. Hal ini berkait dukungan suku cadang berkualitas dengan harga lebih terjangkau. 

Dengan penandatanganan kontrak ini Perum Damri mendapat harga yang kompetitif dengan diskon yang sama untuk setiap suku cadang unit Damri yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu juga jaminan ketersediaan suku cadang dengan waktu tunggu lebih cepat, dan jaminan mendapatkan suku cadang asli Hino. Ini menjadi bukti komitmen Hino memberikan layanan dan servis terbaik dengan memperkenalkan konsep Total Support kepada Perum Damri. 

Sumber: HALOHINO Edisi III 2016